Walmart Memberikan E-Commerce Cantik Untuk Pelanggannya

Walmart pada hari Kamis melaporkan pertumbuhan e-commerce melonjak selama fiskal kuarter pertama, bersama dengan kuat angka penjualan organik--mungkin memiliki hasil yang menunjukkan saingan Amazon pertarungan tangan.

Penjualan online tumbuh 63 persen menakjubkan selama kuartal, mungkin sebagai respon terhadap perusahaan baru diperkenalkan gratis dua hari pengiriman dan aplikasi mobile yang ditingkatkan.

"Di dalam perusahaan, kita dapat melihat bahwa kami bergerak lebih cepat untuk menggabungkan aset kami digital dan fisik untuk memudahkan belanja Anda lebih menyenangkan dan lebih cepat bagi pelanggan, tetapi kita juga melihat banyak ruang untuk meningkatkan," kata CEO Doug McMillon selama panggilan konferensi triwulanan perusahaan. "Kita perlu untuk skala bisnis e-commerce kami lebih lanjut dan melihat beberapa kekuatan tambahan di comps toko kami untuk memberikan hasil yang kita tahu kita mampu--sehingga apa yang sedang kami fokuskan."



Pendapatan meningkat menjadi US$ 1,00 per saham selama kuartal, kenaikan 2 persen dibandingkan dengan tahun lalu penghasilan. Total pendapatan meningkat 1,4 persen menjadi $117.5 miliar, sementara pada konstan mata uang dasar pendapatan naik 2,5 persen menjadi $118.8 miliar.

Penjualan bersih di AS naik 2,9 persen menjadi $75,4 miliar dari $73.3 miliar tahun yang lalu.

Walmart dikeluarkan bimbingan kuartal kedua fiskal $1,00 untuk $1,08 saham, tidak termasuk 5 sen per saham mendapatkan keuntungan dari penjualan Suburbia, sebuah outlet Meksiko pakaian.

Penjualan toko yang sama selama 13 minggu berakhir 28 Juli diharapkan untuk meningkatkan 1,5-2 persen Walmart U.S. dan 1-1,5 persen untuk Sam's Club. Walmart saham naik 3,2 persen menjadi ditutup pada $77.54 saham pada hari Kamis, tertinggi dalam dua tahun. Stok mencapai tinggi baru dari $79.44 pertengahan hari Jumat.


Fokus Pelanggan

Fokus Walmart telah meningkatkan pengalaman pelanggan. "Saya pikir itu bermuara pada kepemimpinan Walmart," kata Paula Rosenblum, managing partner di RSR penelitian

Gelombang 63 persen di layar online adalah sosok "mengejutkan", katanya kepada zaman E-Commerce. "Saya pikir McMillon telah membantu mereka meletakkan fokus mereka pada pelanggan dan dari biaya manajemen," kata Rosenblum.

Walmart memiliki keuntungan lebih toko kotak besar saingan, karena Amazon bermain arena sama yang Walmart dimainkan di, dan dua pengecer secara langsung bersaing, mencatat Rob Gonzales Wakil Presiden bidang pengembangan bisnis di Salsify.

"Ketika pengecer harus menutup toko, itu memiliki karena mereka belum mampu menciptakan dibedakan pengalaman," katanya kepada zaman E-Commerce.

Amazon adalah saingan sangat kuat, namun. Amazon Perdana keanggotaan telah dua kali lipat dalam dua tahun ke 80 juta anggota, dan mereka menghabiskan $1.300 per tahun, rata-rata, sementara non-Prime pelanggan menghabiskan rata-rata $700 per tahun, berdasarkan data dari mitra penelitian kecerdasan konsumen.

Campuran dalam toko

Walmart membuat beberapa gerakan besar untuk menantang dominasi Amazon bisnis gratis biaya pengiriman yang menarik melalui booming Perdana keanggotaan. Itu juga mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan pengalaman dalam toko untuk pelanggan yang lebih memilih untuk berbelanja di Walmart bata-dan-mortir lokasi.

Perusahaan sebelumnya tahun ini mengumumkan rencana untuk menawarkan gratis dua-hari pengiriman pada lebih dari 2 juta item dalam persediaan. Ini juga menurunkan jumlah minimum pembelian gratis pengiriman ke pelanggan rumah dari $50 sampai $35.

Walmart juga beberapa fitur di aplikasi yang mobile untuk mempercepat proses menggunakan apotek di toko yang disempurnakan dan uang layanan meja. Pembaruan berarti pelanggan menggunakan aplikasi bisa menggunakan baris Check untuk Departemen kedua. Mereka juga dapat memeriksa harga apotek dan urutan isi ulang elektronik. Lebih lanjut, update memungkinkan prefilling transfer uang dan jasa keuangan lainnya.

Perusahaan bulan lalu pindah untuk menghemat biaya pengiriman "last mile" dengan menggunakan toko-toko fisik sebagai pusat pemenuhan, menawarkan diskon untuk pelanggan pada barang-barang tertentu hanya daring jika mereka memilih untuk menjemput mereka di toko.

Diskon awalnya diterapkan untuk sekitar 10.000 item yang biasanya dibeli secara online. Namun, diharapkan bahwa lebih dari 1 juta item akan memenuhi syarat untuk diskon bulan depan.

Walmart adalah dengan membuat langkah dengan menjalankan bisnis online kelontong yang dioperasikan di lokasi 670 pada akhir kuartal, mencatat McMillon. Perusahaan berencana untuk skala segmen itu ke toko-toko tambahan baik di Amerika Serikat dan luar negeri.
Baca Juga : Aplikasi Karaoke Android Terbaik Yang Bisa Anda Mainkan
Walmart juga membuat beberapa akuisisi, termasuk Modcloth dan Moosejaw, dan itu dilaporkan dalam lanjutan pembicaraan untuk membeli pengecer pria Bonobo untuk $300 juta. Ini semua mengikuti perusahaan $3,3 miliar akuisisi Jet.com tahun lalu. Namun, Walmart mengatakan ia berencana untuk tumbuh bisnis e-commerce secara organik.

Secara keseluruhan, online persediaan sangat besar dibandingkan dengan tahun lalu angka-angka, McMillon kata. Lebih dari 50 juta barang, termasuk pilihan hanya Walmart dan vendor pihak ketiga bentuk tersebut, sekarang tersedia untuk pembelian dari situs.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Walmart Memberikan E-Commerce Cantik Untuk Pelanggannya"

Post a Comment