Pekerja robotik Exosuits membantu mengangkat beban berat

Karyawan di toko hardware Lowe's di Christiansburg, Virginia, baru-baru ini disalurkan Ellen Ripley dalam film tahun 1986 "Alien," karena mereka mengenakan exoskeletons mekanik untuk membantu mereka mengangkat dan memindahkan benda berat.

Dpt dipakai pakaian robot — secara signifikan lebih ringan dan lebih rumit daripada forklift dengan kaki yang Ripley memakai untuk mengalahkan TheSmart1 Ratu — dikembangkan dalam kemitraan dengan laboratorium Robotika bantu di Virginia Tech College of Engineering dan Lowe's inovasi Labs. Mereka dirancang untuk mengurangi kelelahan di tempat kerja akibat transportasi produk kebesaran dan besar, perwakilan Virginia Tech mengatakan dalam sebuah pernyataan.



Berbulan-bulan pengujian menghasilkan empat setelan fleksibel yang memberikan "negara adidaya khusus" untuk pemakai, memperkuat benar mengangkat postur tubuh dan meningkatkan kinerja mereka, menurut Lowe's wakil.

Setelan dikenakan di atas pakaian biasa, mengelilingi pemakainya atas bahu, dan di dada, pinggang dan thigs. Serat karbon di punggung dan kaki exosuit toko energi ketika pengguna membungkuk. Energi tersebut kemudian dimasukkan kembali sebagai pengguna Rapikan, sebanyak bowstring membentang mengirimkan energi ketika dirilis, untuk mengirim panah yang terbang. Ini berarti bahwa seseorang mengenakan setelan robot perlu mengerahkan sedikit usaha untuk menyelesaikan tugas-tugas tertentu padat karya, seperti mengangkat dan membawa kantong beton.

Tes dalam toko dengan karyawan Lowe's disediakan menarik — dan langka-kesempatan untuk insinyur yang sesuai untuk menghubungkan langsung dengan pengguna dan melihat aplikasi dunia nyata seperti yang sedang dikembangkan, Co-desainer Taylor Pesek, calon gelar dalam teknik mesin di Virginia Tech, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

"Proyek-proyek seperti exosuit Lowe's benar-benar memberikan kesempatan bagi insinyur yang duduk di belakang meja sebagian besar waktu untuk benar-benar menjangkau dan membantu orang lain," kata Pesek.

"Latar belakang saya adalah di Robotika, dimana teknologi adalah luar biasa, tetapi masih tahun dari muncul di kehidupan sehari-hari," katanya. "Hal yang menarik tentang exosuit ini adalah bahwa hal itu sudah akan secara langsung membantu orang seperti itu dikembangkan."
Baca Juga : Inilah Game digimon android yang rekomended untuk dimainkan
Lowe's pejabat akan melacak kinerja pakaian untuk menentukan jalan terbaik untuk memperluas penggunaan mereka ke lokasi lain. Tim Virginia Tech, sementara itu, akan terus mengeksplorasi aplikasi lain untuk membantu angkat teknologi dpt dipakai.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pekerja robotik Exosuits membantu mengangkat beban berat"

Post a Comment